Jual Tepung Takoyaki Halal, Eceran Juga Grosiran

Jual Tepung Takoyaki Halal – Apakah kamu juga memperhatikan? Sekarang ternyata banyak sekali orang-orang yang berjualan takoyaki, di dekat tempat tinggalku ada beberapa mamang-mamang yang berjualan makanan ini, terus ketika aku jalan-jalan ke Bandung, ternyata penjual takoyakinya lebih banyak walaupun memang tidak sebanyak cintaku padamu…! He…!

jual tepung takoyaki halal

Eh ngomong – ngomong kamu tahu kan apa yang aku omongi barusan? Bukan, bukan cintanya, tapi tentang makanannya! Kamu tahu kan takoyaki itu apa? Iya betul, takoyaki itu sejenis makanan berbahan dasar terigu yang dikombinasikan dengan beberapa makhluk laut seperti ikan cakalang, gurita dan rumput laut. Bentuknya bulat kayak tahu bulat, sama-sama digoreng dadakan tapi gak dijual lima ratusan (rugi bandar donk kalau makanan berkelas gini dijual limaratusan, modalnya aja lebih dari segitu.)

Berkelas gimana? Wong bentuknya juga kayak tahu bulat! Berkelas, karena makanan ini berasal dari Negeri Sakura temennya Naruto juga Negeri para samurai seperti Kensin, Gintama juga Jiraia (Eh jiraya itu ninja ya, bukan samurai?) Di Indonesia memang makanan ini tidak sepopuler Ramen, tapi tetap saja banyak penggemarnya tidak kalah dengan para penggemar ramen. Karena biaasanya dika ada orang yang menyukai salah satu makanan jepang dia juga akan menyukan makanan jepang jenis lainnya. Misalnya kamu suka sama Ramen, besar kemungkinan kamu juga bakalan suka sama takoyaki, okonomiyaki, taiyaki, dorayaki, bahkann mungkin kamu juga bakalan suka sama makanan yang bernama sushi.

Yang jualan takoyaki memang banyak sih, tapi gak puas kalau cuman beli, lagian kalau beli gitu dapatnya cuman dikit, gak bikin kenyang (ini kan bukan makanan pokok, ini tu lebih kepada jajanan yang mengutamakan citarasa bukan makanan yang mengenyakan, kalau mau kenyang pulang aja, makan nasi yang banyak).

Kalau kamu pengennya kayak gitu, udah ada beli bahan-bahannya yang siap untuk dimaskan! Emang ada? Ya ada dong…, coba aja ketikan di Mang Google kata ini “takoyaki mister iyus”, nanti kamu bakalan nemu toko online yang berjualan bahan-bahan takoyaki yang siap untuk digunakan, terutama bahan yang bentuknya itu tepung yang nantinya bisa dibikin sebagai adonan takoyaki. Kalau bahan yang lainnya sih terserah, mau kumplit boleh, mau sebagian boleh, tergantung selera masing-masing

Jual Tepung Takoyaki Halal Secara Eceran

Eceran, artinya kamu bisa membelinya dalam jumlah yang sedikit dan tidak perlu juga membeli dalam satu paket yang banyak. Cocok banget buat kamu yang punya budget sedikit tapi penasaran pengen nyobain gimana rasanya takoyaki kalau dibuat dengan tangan sendiri. Kalau tentang rasanya sih gak usah ditanyakan lagi, karena bahan-bahannya juga kan dibeli dari toko online yang terpercaya yang sudah banyak langganannya. Yang menjadi nilai tambahnya di sini adalah kamu bisa mendapatkan kepuasan tersendiri karena bisa makan takoyaki yang dimasak dengan tangan sendiri

Jual Tepung Takoyaki Halal Secara Grosiran

Grosiran, artinya kamu membeli bahan-bahan takoyaki ini dari toko yang jual tepung takoyaki halal dalam jumlah yang sangat banyak, bahkan mungkin kamu bisa membelinya dalam satu paket yang biasanya sudah mencakup bahan-bahan utamanya, grobak / booth serta alat-alat pelengkapnya, cara seperti ini juga biasanya disebut dengan waralaba atau franchise. Nah untuk cara yang grosiran ini cocok banget buat kamu yang punya budget memadai dan memang pengen jualan takoyaki tapi gak mau ribet buat nyiapin segala macam alat dan persiapan untuk berjualan takoyaki. Yang terpenting di sini adalah kamu sudah mempunyai atau mendapatkan tempat atau lokasi untuk berjualan takoyaki

error: Content is protected !!